Setelah sebelumnya menerima pengerjaan pembuatan tagline dari Atsinera, kali ini jasa desain logo online Hakameru.com kembali mendapatkan pesanan pengerjaan desain logo dari Atsinera di Bondowoso Jawa Timur.

Konsep atau ide ini adalah bentuk daun yang dibuat tiga buah dan disusun menjadi bunga di mana bunga dan daun juga merupakan bahan dasar dari produk herbal Atsinera. Selain itu ada bagian tersebunyi yaitu pada bagian tengah logo yang merupakan huruf A inisial dari Atsinera.

Desain logo brand merek produk herbal sehat alami - Jasa desain logo Hakameru.com
Desain logo produk herbal - Jasa desain logo Hakameru.com


Warna kuning pada tengah icon logo mewakili warna gold yang juga dapat melambangkan kesuksesan sedangkan warna hijau dipilih karena hijau adalah warna alam (warna tanaman atau warna daun mewakili dunia herbal).

Penggunaan jenis hurufnya dipilih yang menyerupai bentuk icon logo yaitu terdapat bagian tebal tipis dan tentunya lisensinya hurufnya dipilih yang berlisensi free for commercial use.

Proses desain logo ini dilakukan tanpa temu muka karena semuanya dilakukan secara online mulai dari brief, pembayaran, pengerjaan, presentasi, hingga serah terima file logo.

Dari beberapa konsep logo yang dibuat dan setelah melalui tahap revisi, logo ini dipilih oleh Atsinera ini menjadi logo produk herbalnya.


Mockup olehMOCKUPDEN