Jasa desain grafis online Hakameru mendapat pesanan pengerjaan desain logo online dari kabupaten Solok Selatan provinsi Sumatera Barat tepatnya dari UMKM Home Bakery Endang yang memproduksi aneka produk kue dan bakery.

Home Bakery Endang memproduksi berbagai macam roti atau kue seperti cake, bolu, kue ulang tahun, pie buah, croissant, permen coklat, meringue kisses karakter, dessert box, roti manis, roti tawar, donat, hingga cookies.

Logo dibuat dengan konsep sederhana di mana icon logo merupakan gabungan dari beberapa bentuk yaitu bentuk atap rumah, huruf e (inisial Endang), dan potongan kue. Jenis huruf Home Endang Bakery juga disesuaikan dengan bentuk icon logo

Desain logo untuk usaha produk roti kue bread cake bakery - Jasa desain logo online Hakameru.com
Desain logo untuk usaha produk roti kue cake bakery - Jasa desain logo online Hakameru.com


Dari beberapa opsi yang dibuat oleh jasa desain logo Hakameru dan setelah melalui beberapa revisi maka logo ini dipilih oleh Home Endang Bakery menjadi logo usahanya.

Seluruh proses desain mulai dari brief, penawaran harga, desain, presentasi, revisi, pembayaran, dan pengiriman file hasil desain semua dilakukan online tanpa bertemu atau tatap muka.

Mockup oleh Mockupden