Jasa desain grafis online Hakameru.com kembali menerima order desain dari NYH TIETA sebuah usaha UMKM yang berada di kota Depok yang memproduksi aneka makanan dan minuman organik.

Kali ini desain yang dibuat oleh Hakameru adalah desain flyer ukuran DL dua sisi (dua muka bolak balik) dengan warna hijau yang merupakan warna logo NYH TIETA

Flyer tersebut berisi tentang edukasi singkat apa itu gluten free (bebas gluten), dampak atau efek jika mengonsumsi gluten, dan dalam flyer tersebut terdapat produk NYH TIETA yang menggunakan bahan baku tepung lokal organik, tanpa gula pasir, bebas terigu (gluten free), tanpa pengawet, serta tanpa pewarna sintetis.

Desain flyer produk makanan sehat organik gluten free tanpa gula pasir tanpa tepung terigu - Jasa desain flyer online Hakameru.com
Desain flyer makanan sehat organik gluten free -  Jasa desain flyer online Hakameru.com


Adapun produk sehat organik yang ada dalam flyer tersebut adalah jongkong kelapa muda organik, pumpkin gluten free, pukis, risol kampung gluten free, dan banana cake gluten free.

Dari beberapa desain flyer gluten free yang dibuat oleh Hakameru, NYH TIETA memilih desain flyer ini sebagai media promosi produk makanan sehat organik gluten freenya.

Desain e-flyer kotak square produk makanan sehat organik gluten free - Jasa desain flyer Hakameru.com
Desain e-flyer kotak square makanan sehat organik gluten free - Jasa desain Hakameru.com


Selain itu, ada juga request dari NYH TIETA untuk dibuatkan e-flyer yang akan digunakan untuk keperluan sharing di sosial media.