Jasa desain grafis online Hakameru kali ini mendapat pesanan pengerjaan logo dari UMKM Celebew yang berasal dari kota Depok Jawa Barat. Celebew memproduksi makanan khas daerah yang berasal dari Jakarta atau Betawi.

Adapun produk kuliner yang dihasilkan oleh Celebew di beberapa antaranya adalah akar kelapa, biji ketapang, sagon bakar, tengteng ketan, dan kembang goyang.

Desain logo makanan khas kuliner Betawi Jakarta Celebew - Hakameru.com
Desain logo untuk umkm produsen makanan khas Betawi Jakarta, Celebew - Hakameru.com

Nama Celebew sendiri merupakan singkatan dari Cemilan Legend Betawi dan logo ini dibuat oleh Hakameru berdasarkan unsur warna Betawi di mana Celebew menggunakan warna pink none yang sering digunakan di acara Abang None Jakarta dan pada bagian simbol kembang kelape (hiasan kepala ondel-ondel di atas huruf e pada logo Celebew) berwarna kuning yang diambil dari warna kuning gigi balang yang merupakan bagian dari atap rumah Betawi.

Dari beberapa opsi logo yang dibuat oleh jasa desain Hakameru, dipilihlah logo ini menjadi logo dari UMKM produsen makanan Betawi Celebew.

Selain membuat logo, Celebew juga memesan desain label untuk produk akar kelapa, biji ketapang, sagon bakar, tengteng ketan, dan kembang goyang yang dibuat oleh Hakameru dengan konsep atau unsur Betawi.