Jasa desain grafis online Hakameru menerima pengerjaan desain company profile dari MOJAIT sebuah usaha konveksi pakaian berlokasi di Pamulang Tangerang Selatan Banten yang memproduksi beraneka pakaian mulai dari pakaian kerja perusahaan, pakaian bidang profesi, pakaian instansi pemerintah, pakaian sekolah atau universitas, pakaian rumah sakit, seragam komunitas, dan model fashion lainnya.
 
Desain company profile untuk usaha konveksi pakaian - Jasa Desain Hakameru.com

MOJAIT menerima order pembuatan pakaian gamis wanita, jubah pria, tunik, outer, blouse, brukat, kemeja model, dress, kimono, celana casual atau formal pria dan wanita, sweater, kaos oblong, seragam kerja, kemeja, polo shirt, jaket, wearpack, PDH atau PDL, sweater hoodie, rompi, kaos oblong, dan lainnya.
 
Desain compro company profile untuk usaha konveksi pakaian - Jasa Desain Hakameru.com
Desain company profile konveksi halaman bagian dalam

Desain company profile ini dibuat dalam ukuran square atau kotak lipat dua (bifold). Dalam proses pengerjaan desain company profile seperti pengiriman materi foto sampai dengan brief seluruhnya dilakukan secara online tanpa temu muka.
 
Desain company profile usaha konveksi pakaian - Jasa Desain Hakameru.com
Desain cover company profile konveksi halaman belakang 

Dari beberapa opsi desain halaman cover dan desain halaman bagian dalam company profile yang dibuat dan diajukan oleh Hakameru maka terpilihlah desain company profile ini menjadi company profile MOJAIT setelah melalui beberapa tahapan revisi desain. Selain untuk versi cetak, company profile ini juga dibuat dalam versi online (file PDF).