Jasa desain grafis online Hakameru mendapatkan pesanan untuk mendesain logo dari NYH TIETA yaitu sebuah usaha UMKM yang berasal dari Beji, Depok Jawa Barat.

NYH TIETA dengan slogan Natural Yummy Healty yang merupakan arti atau kepanjangan dari kata NYH menghasilkan produk kuliner di antaranya kue basah atau kue tradisional seperti jongkong kelapa muda, pukis, dan bolu ketan hitam yang semua bahan bakunya memakai bahan organik tidak menggunakan tepung terigu tetapi menggunakan tepung umbi lokal sesuai dengan apa yang diunggulkan oleh NYH Tieta yaitu gluten free, GMO (Genetically Modified Organism) free, refined sugar free, refined salt free, baking powder/soda free, dan natural ingredients.

Desain Logo Untuk UKM IKM UMKM Produk Kuliner Makanan Camilan Kue Sehat Organik Healthy Gluten Free
Desain logo untuk NYH TIETA UMKM kuliner produsen makanan sehat organik

Semua alur proses desain mulai dari pemesanan logo, pengajuan surat penawaran harga desain logo, proses mendesain, presentasi, hingga proses pembayaran dan serah terima file logo seluruhnya dilakukan secara online tidak bertatap muka langsung.

Dari beberapa desain logo yang dibuat oleh jasa desain Hakameru dan setelah melalui tahapan revisi maka terpilihlah logo ini sebagai logo dari NYH TIETA.


Mockup oleh Mokupden