Jasa desain grafis online Hakameru mendapatkan pesanan online untuk pengerjaan desain logo dari SAYHAN BEAUTY INSIDE sebuah usaha UMKM yang berasal dari kota Depok Jawa Barat.

Proses komunikasi, penawaran harga, pengerjaan desain logo, presentasi logo, dan serah terima file logo semua dilakukan secara online tanpa bertemu atau bertatap muka.

Desain logo untuk produk kosmetik skincare perawatan kecantikan kulit wajah - Hakameru.com
Desain logo produk kosmetik skincare perawatan kecantikan kulit & wajah

SAYHAN BEAUTY INSIDE memproduksi berbagai produk kosmetik perawatan kecantikan kulit dan wajah di antaranya anti aging, facial wash, toner, sunscreen, cream pagi dan malam, dan face serum.

Icon atau gambar logo dibuat Hakameru dari huruf S huruf depan dari SAYHAN yang membentuk aliran sungai dan cipratan atau percikan air di ujung garis lengkung menggambarkan kesegaran mewakili manfaat dari pemakaian produk kosmetik Sayhan. Nama merek SAYHAN berasal dari nama sebuah sungai yang ada di negara Turki.

Dari beberapa desain logo yang dibuat dan dipresentasikan oleh Hakameru dan setelah melalui beberapa tahapan revisi desain logo maka terpilihlah logo ini menjadi logo kosmetik SAYHAN BEAUTY INSIDE.